APEL SYAWALAN KARYAWAN/WATI RSUD WATES

Selasa, 4 Juli 2017 09:38:25 - Oleh : Admin

APEL SYAWALAN KARYAWAN / WATI RSUD WATES

LINDUNGILAH KELUARGA ANDA DARI PENULARAN BATUK DAN

JAGA KESEHATAN DAN KEBUGARAN TUBUH

CEGAH KEBUTAAN DENGAN PEDULI KATARAK

OPERASI KATARAK DI RSUD WATES

MUSIM HUJAN TIBA, WASPADA BAHAYA DEMAM BERDARAH

         Direktur RSUD Wates bertindak sebagai Pembina apel syawalan karyawan/wati RSUD Wates pada tanggal 4 Juli 2017 yang dilaksanakan dihalaman RSUD Wates, yang diikuti oleh jajaran manajemen dan karyawan/wati. Dalam kesempatan tersebut Direktur menerima ikrar syawalan yang disampaikan oleh H. Warsito, S.Kep.Ners sebagai wakil dari karyawan/wati RSUD Wates.

Dalam sambutannya dr.Lies Indriyati, Sp.A mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf baik  yang disengaja maupun tidak disengaja. Bulan syawal merupakan bulan peningkatan mari kita tingkatkan ketaqwaan kita Kepada Tuhan  Yang Maha Esa dan kita tingkatkan komitmen dan kinerja kita sesuai dengan bidang tugas masing-masing demi mencapai visi dan misi RSUD Wates, sehingga akan lebih menambah kepercayaan masyarakat Kulonprogo dan sekitarnya untuk memanfaatkan layanan kesehatan di RSUD Wates, kedepan RSUD Wates mempunyai beban yang cukup berat untuk menyongsong Kulonprogo baru dengan adanya bandara di Kabupaten Kulon Progo, mari kita berbenah diri untuk meningkatkan kinerja kita sesuai dengan peran kita masing-masing.

Diakhir sambutannya Direktur mengajak kita saling menyayangi, saling menolong, saling mengisi, saling menghargai dan saling menghormati, bukanlah saling menyalahkan, saling menuduh dan saling merusak, tanpa ada kata menyerah dan dengan usaha keras pasti berubah hasil yang indah, mari kita belajar menjadi lebih bahagia, dengan saling mengasihi, menghargai, menghormati dan berbagi bersama.

Acara tersebut dilanjutkan dengan berjabat tangan kepada karyawan & wati RSUD Wates. (adm, 472017)

« Kembali | Kirim | Versi cetak