STUDI BANDING RSUD NURDIN HAMZAH KOTA JAMBI TENTANG PPK BLUD DI RSUD WATES

Sabtu, 26 Agustus 2017 09:02:34 - Oleh : admin

Penyerahan Cindera Mata oleh Direktur RSUD Nurdin Hamzah kepada Wadir I RSUD Wates

STUDI BANDING RS PENDIDIKAN DI RSUD WATES

OPERASI KATARAK GRATIS DI RSUD WATES

PENDAFTARAN ONLINE DI RSUD WATES

REPLIKA CT SCAN RSUD WATES IKUT MEMERIAHKAN KARNAVAL 2017

STUDI BANDING RSUD NURDIN HAMZAH KOTA JAMBI TENTANG PPK BLUD DI RSUD WATES

STUDI BANDING PPK BLUD DI RSUD WATES

Wates;  Pada Jum’at tanggal  25 Agustus 2017 RSUD Wates menerima Studi Banding PPK BLUD dari RSUD Nurdin Hamzah Tanjung Jabung Timur Kota Jambi,  rombongan dipimpin oleh Direktur  RSUD Nurdin Hamzah dr. H.M. Nasrul Felani beserta SKPD Terkait diantaranya BAPPEDA, Dinas Kesehatan, DPPKA beserta jajaran manajemen RSUD Nurdin Hamzah, acara tersebut diterima oleh Wadir Administrasi Umum dan Keuangan Drg. Agung Sugiarto, M.Kes beserta jajaran manajemen RSUD Wates.

Maksud dan tujuan mengadakan studi banding tersebut yang disampaikan oleh dr. H. M. Nasrul  Felani  RSUD Nurdin Hamzah untuk mengetahui proses terbentuknya status BLUD RSUD beserta penerapan PPK BLUD di RSUD Wates  yang nantinya dapat sebagai acuan untuk diterbitkannya status BLUD di RSUD Nurdin Hamzah, serta kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada jajaran menejemen  RSUD Wates yang telah bersedia menerima kami serta berbagi pengalaman mengenai penerapan BLUD di RSUD Wates.

Dalam sambutannya Drg. Agung Sugiarto, M.Kes yang mewakili Direktur RSUD Wates menyampaikan terima kasih dan selamat datang di RSUD Wates karena telah dipilih untuk studi banding kali ini, dalam kesempatan tersebut Wadir Administrasi Umum dan Keuangan juga menyampaikan mengenai selayang pandang RSUD Wates, mengenai Visi dan Misi beberapa hal mengenai keberhasilan RSUD Wates saat ini , bahwa RSUD Wates telah  berstatus BLUD penuh pada tahun 2009 dan telah terakreditasi Paripurna dari KARS Versi 2012 pada bulan Juni 2016. 

Mengenai Implementasi PPK BLUD di RSUD Wates disampaikan oleh Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan drg. Agung Sugiarto, M.Kes, mengenai Rencana Bisnis Anggaran (RBA)  dan Rencana Strategis Bisnis ( RSB) disampaikan oleh Ka. Sub Bag Perencanaan dan Anggaran Rini Chomsijati, SE, M.Si (admin ppid)

 

 

 

 

 

 

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak