STUDI BANDING RS PENDIDIKAN DI RSUD WATES

Sabtu, 16 September 2017 09:59:51 - Oleh : ADM

GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT (GERMAS)

STUDI BANDING TARIF PELAYANAN KELAS III DI RSUD WATES

PEMERIKSAAN TORCH DI RSUD WATES

PENTINGNYA DETEKSI TORCH PADA WANITA

LINDUNGILAH KELUARGA ANDA DARI PENULARAN BATUK DAN

           STUDI BANGING RS PENDIDIKAN DI RSUD WATES

            Wates;  Pada Jum’at tanggal  15 September 2017 RSUD Wates menerima Studi Banding RS Pendidikan dari RSUD Sleman Yogyakarta,  rombongan dipimpin oleh drg. Ike S. Rahmadiyani beserta Pokja RS Pendidikan RSUD Sleman, dalam kesempatan tersebut diterima oleh Direktur RSUD Wates dr. Leis Indriyati, Sp.A  beserta jajaran manajemen RSUD Wates.

Maksud dan tujuan mengadakan studi banding tersebut yang disampaikan oleh drg. Ike  untuk mengetahui  Persiapan Akreditasi RS Pendidikan di RSUD Wates  yang nantinya dapat sebagai acuan untuk diterbitkannya status  RS Pendidikan di RSUD Sleman, serta kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada jajaran menejemen  RSUD Wates yang telah bersedia menerima kami serta berbagi pengalaman mengenai RS Pendidikan di RSUD Wates.

        Dalam sambutannya Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A menyampaikan terima kasih dan selamat datang di RSUD Wates karena telah dipilih sebagai rujukan untuk studi banding kali ini, dalam kesempatan tersebut  Direktur menyampaikan bahwa RSUD Wates telah menjadi RS Pendidikan pada tanggal 15 Juni 2015, dalam kesempatan tersebut direktur juga menyampaikan perkembangan di RSUD Wates dengan bertambahnya VIP Kalibiru dengan 10 TT yang merupakan unggulan VIP di Kabupaten Kulon Progo, sebagai RS Pendidikan Visi kami adalah RS Pendidikan unggul dalam pelayanan, dilanjutkan dengan paparan oleh Wadir Administrasi Umum dan Keuangan drg. Agung Sugiarto, M.Kes dan dr.  J. Witarto sebagai Wakil Direktur Pelayanan.

Mengenai Perencanaan sampai dengan ditetapkannya RS Pendidikan disampaikan oleh Ka. Sub Bag Diklat RSUD Wates Sumarsi, S.Kep. Ners. (admin ppid)

 

 

 

 

 

 

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak