OPERASI KATARAK DI RSUD WATES

Senin, 16 Oktober 2017 09:07:32 - Oleh : ADM

operasi katarak di rsud wates

GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT (GERMAS)

STUDI BANDING TARIF PELAYANAN KELAS III DI RSUD WATES

PEMERIKSAAN TORCH DI RSUD WATES

PENTINGNYA DETEKSI TORCH PADA WANITA

LINDUNGILAH KELUARGA ANDA DARI PENULARAN BATUK DAN

WATES.  Minggu  tanggal  15 Oktober 2017  RSUD Wates bekerja sama dengan Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sido Muncul mengadakan operasi katarak sebanyak 37 pasien dari masyarakat Kulon progo dan sekitarnya, acara tersebut secara resmi dibuka oleh  Wadir Pelayanan RSUD Wates dr. J. Witarto dalam sambutannya Wadir Pelayanan mengatakan menyambut baik atas diselenggarakan kegiatan operasi katarak secara gratis ini sehingga akan meringankan beban bagi pasien, mohon maaf apa bila dalam persiapan dan penyediaan tempat kurang berkenan acara tersebut juga di tinjau langsung oleh Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K).

Dalam sambutannya PERDAMI Cabang DIY yang diwakili oleh Prof. dr. Suhardjo, SU, Sp.M  mengucapkan terima kasih kepada RSUD Wates atas partisipasinya dalam persiapan operasi katarak kali ini, kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh PERDAMI dan bekerjasaama dengan Sido Muncul. Secara simbolis PR Sido Muncul Sri Wahyuni berkenan   memberikan bantuan kepada pasien operasi katarak.

Diinformasikan kepada pasien operasi katarak krontrol  pada Hari Selasa tanggal 17 OKtober 2017 , pasien yang mempunyai penjaminan BPJS dapat dipergunakan dengan persyaratan seperti biasa dengan surat rujukan dari PPK I serta surat control dari RS dan untuk pasien umum tetap seperti biasa dengan membawa surat kontral dari Rumah Sakit. (bd)

Bupati  Kulon Progo saat meninjaua pelaksanaan operasi katarak di RSUD Wate

« Kembali | Kirim | Versi cetak