PEMERIKSAAN TORCH DI RSUD WATES

Selasa, 5 Desember 2017 14:27:06 - Oleh : ADM

POLIKLINIK SPESIALIS BEDAH SORE

SAYANGI DIRI ANDA DAN KELUARGA DARI BAHAYA ASAP ROKOK

PELAYANAN POLIKLINIK JANTUNG RSUD WATES

PELAYANAN POLIKLINIK SPESIALIS JANTUNG SORE HARI

GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT (GERMAS)

PEMERIKSAAN TORCH BEKERJASAMA RSUD WATES, DINAS KESEHATAN KAB KULON PROGO DAN BAPEL JAM KESOS DIY

               Pemeriksaan Toxoplasma Gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV)  (TORCH) di RSUD Wates dilaksanakan pada Selasa Tanggal 5 Desember 2017, pemeriksaan TORCH di RSUD Wates ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo dan Bapel Jamkesos DIY.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A. menyampaikan terima kasih dan menyambut baik atas terselenggaranya Pemeriksaan TORCH di RSUD Wates kali ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabuapten Kulon Progo dan Bapel Jamkesos Propinsi DIY, sehingga acara pada hari ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Pemeriksaan TORCH ini diawali dengan screening, Pemeriksaan Laboratorium dan Pengobatan dalam kesempatan ini juga dilakukan konsultasi dengan dokter spesialis,bahwa  mulai minggu depan di RSUD Wates sudah ada dokter spesialis obsgyn perempuan, diakhir sambutannya Direktur RSUD Wates  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara pada hari ini.

            Dalam Keterangnnya Bapel Jamkesos DIY  bahwa pemeriksaan kali ini ada 82 peserta, bahwa Pemeriksaan TORCH kali ini merupakan pemeriksaan terakhir di tahun 2017, Program pemeriksaan TORCH Bapel Jam Kesos DIY telah mencapai 1000 orang. (Adm 5122017).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak