STUDI BANDING PPK BLUD DI RSUD WATES

Rabu, 16 Mei 2018 10:17:19 - Oleh : ADM

STUDI BANDING PPK BLUD DI RSUD WATES

LAPORAN PELAKSANAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT DI RSUD WATES

SEMINAR "KARTINI TANGGUH JAMAN NOW"

DOWNLOAD ULANG APLIKASI PENDAFTARAN ONLINE

PENUHI KEBUTUHAN VITAMIN DAN MINERAL BAGI TUBUH

 

STUDI BANDING PPK BLUD DI RSUD WATES

        RSUD Merauke Kabupaten Merauke Papua melakukan Studi Banding PPK BLUD di RSUD Wates Kabupaten Kulon Progo pada hari Rabu dan Kamis (16-17/5), rombongan dipimpin oleh dr. Benyamin Simatupang beserta SKPD Terkait diantaranya BAPPEDA, Inspektorat, Bagian Hukum, Dispenda, Badan Keuangan beserta jajaran manajemen RSUD Merauke, diterima oleh Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A beserta jajaran Manajemen RSUD Wates.

       Maksud dan tujuan mengadakan studi banding tersebut yang disampaikan oleh dr. Benyamin Simatupang  RSUD Merauke untuk mengetahui pengelolaan RS secara BLUD dan pengalaman pengelolaan BLUD serta pelayanan di RSUD Wates, kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada jajaran menejemen  RSUD Wates yang telah bersedia menerima kami serta berbagi pengalaman mengenai penerapan BLUD di RSUD Wates.

        Dalam sambutannya dr. Lies Indriyati Sp.A menyampaikan terima kasih dan selamat datang di RSUD Wates karena telah dipilih untuk studi banding kali ini, dalam kesempatan tersebut  Direktur RSUD Wates menyampaikan profil RSUD Wates, mengenai Visi  kami adalah Rumah Sakit Pendidikan dan Pusat Rujukan, Menuju Pelayanan Berstandar Internasional  dan Misi  serta beberapa hal mengenai keberhasil RSUD Wates saat ini , bahwa RSUD Wates telah  berstatus BLUD penuh pada tahun 2009 dan telah terakreditasi Paripurna pada bulan Juni 2016. 

       Mengenai Implementasi PPK BLUD di RSUD Wates disampaikan oleh Wakil Direktur Pelayanan drg. Agung Sugiarto, M.Kes, mengenai Rencana Bisnis Anggaran (RBA)  dan Rencana Strategis Bisnis ( RSB) disampaikan oleh Ka. Sub Bag Perencanaan dan Anggaran Rini Chomsijati, SE, M.Si mengenai Pengelolaan Keuangan BLUD disampikan oleh Ka. Bag Keuangan Kharis Aminudin, SE (admin ppid)

« Kembali | Kirim | Versi cetak