STUDI BANDING AKREDITASI SNARS EDISI 1 DI RSUD WATES DARI RSUD JEND. A. YANI METRO

Rabu, 10 Juli 2019 08:35:42 - Oleh : @adm

POLIKLINIK BEDAH MULUT DAN ORTHOPEDI PADA 11-12 DESEMBER 2019 TUTUP

Seminar ISK RSUD Wates

Stop HIV-AIDs

POLIKLINIK GIGI DAN MULUT TUTUP PADA 2,5-7 DESEMBER 2019

POLIKLINIK THT TUTUP PADA 30 NOPEMBER 2019

STUDI BANDING AKREDITASI SNARS EDISI 1 DI RSUD WATES DARI RSUD JEND. A. YANI METRO

Wates;  RSUD Wates hari Senin dan Selasa tanggal 8 dan 9 Juli 2019 menerima Studi Banding dari RSUD Jend. A. Yani Metro Lampung, rombongan dipimpin oleh Direktur RSUD Jend. A. Yani Metro dr. TrestyawatiSp.Og, Ketua Akreditasi , Ketua Komite Medik, Jajaran Manajemen  dan Pokja Akreditasi diterima oleh Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A Ketua Akreditasi RSUD Wates dr. Susilo Yulianto, MSc, An. Wakil Direktur Pelayanan, Wadir Administrasi Umum dan Keuangan beserta Jajaran Manejemen dan Pokja Akreditasi RSUD Wates.

         Maksud dan tujuan mengadakan studi banding tersebut yang disampaikan oleh dr. Trestyawati, Sp.Og yaitu untuk mengetahui berbagai hal yang berkaitan dengan kiat-kiat menghadapi Survei akreditasi Snars Edisi 1,  yang nantinya dapat diterapkan di RSUD Jend. A. Yani sehingga nantinya kami dapat mendapatkan hasil yang sempurna, dr. Trestyawati, Sp.Og juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa dan mohon bimbingannnya selama dua hari di RSUD Wates.

Dalam sambutannya dr. Lies Indriyati, Sp.A menyampaikan terima kasih dan selamat datang di RSUD Wates karena telah dipilih untuk studi banding kali ini, dalam kesempatan tersebut dr. Lies menyampaikan pengalaman dalam menghadapi Survei Akreditasi Snars Edisi 1 sehingga RSUD Wates berhsail dengan lulus paripurna, untuk kiat-kiat menghadapi akreditasi disampaikan oleh dr. Susilo Yulianto, MSc, Sp.An. Selama dua hari tersebut RSUD Jend. A. Yani Metro Lampung  diberikan bimbingan dan simulasi sebagaimana menghadapi Penilaian Akreditasi.   

          RSUD Wates menyiapkan penerimaan study banding dengan menyajikan paket-paket bimbingan teknis telusur dokumen dan telusur lapangan.

Paket study banding meliputi :

1. Strategi umum menghadapi penilaian akreditasi selama survey.

2. Telusur dokumen : masing-masing pokja saling ketemu untuk membahas seluruh dokumem.

3.  Telusur lapangan : temuan-temuan surveyor penilaian akreditasi

4. Wawancara pimpinan dan strategi khusus dan motiwasi wawancara pimpinan

Paket study banding disusun kronologisnya mengenai survey penilaian akreditasi sehingga peserta mengetahui situasi penilaian.  (adm 1092019)

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak