ROADSHOW IDAI YOGYAKARTA 2019 DI RSUD WATES

Sabtu, 26 Oktober 2019 11:30:45 - Oleh : @PKRS

Ketua IDAI Cabang DIY dr. Sumadiono,Sp.A(K) bersama Direktur RSUD Wates

Selamat Datang di Situs Resmi RSUD Wates

Visi Misi

Instagram RSUD Wates

Profil

Tujuan

ROADSHOW IDAI CABANG DIY KE-5 DI RSUD WATES

 

Sebagai salah satu program rutin IDAI Yogyakarta, pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019, bertempat di Ruang Kalibiru RSUD Wates diadakan acara Roadshow IDAI Cabang DIY ke-5 yang mengangkat tema “Menuju Generasi yang Berkualitas”. Acara ini dihadiri oleh dokter umum dari berbagai fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Kulon Progo.

Pada kegiatan ini disampaikan empat materi yang sesuai dengan tema kegiatan, yaitu: “Asma Pada Anak” yang disampaikan oleh dr. Dwikisworo Setyowireni, Sp.A(K), “Stunting: Mengapa Perlu Dideteksi dan Diintervensi?” yang disampaikan oleh dr. Asri Yuniastuti, MSc, Sp.A, “Anemia, Pengaruhnya Terhadap Tumbuh Kembang Anak” yang disampaikan oleh Dr. dr. Sri Mulatsih, Sp.AK, dan “ASI, Perannya Terhadap Kognitif Anak” yang disampaikan oleh dr. Alifah Anggraini, M.Kes, Sp.A(K).

Dalam sambutannya, Ketua IDAI Cabang DIY dr. Sumadiono, Sp.A(K) menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan Roadshow IDAI Yogyakarta di Kabupaten Kulon Progo ini dapat terselenggara. Sebagai tuan rumah, Direktur RSUD Wates, dr. Lies Indriyati, Sp.A juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran narasumber dari IDAI Yogyakarta dan para peserta kegiatan dari IDI Kulon Progo serta permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam menyambut kegiatan ini.

Kegiatan ilmiah ini disambut baik oleh seluruh peserta. Melalui kegiatan ini, diharapkan pengetahuan para dokter bertambah sehingga kualitas pelayanan dan derajat kesehatan masyarakat, khusunya anak, juga semakin meningkat. (pkrs. 261019)

 

 

 

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak