32 TAHUN RSUD WATES MENGABDI

Upacara  Hari Bhakti Pelayanan RSUD Wates ke 32 tahun 2015

 

HARI BHAKTI PELAYANAN RSUD WATES KE 32 TAHUN 2015

Apel hari Bhakti Pelayanan ke 32  RSUD Wates pada hari Kamis tanggal 26 Februari 2015 sebagai inspektur upacara Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A bertempat di halaman RSUD Wates, dalam kesempatan ini yang bertindak sebagai petugas upacara adalah semua Pejabat Struktural sebagai komandan upacara adalah Wadir Administrasi Umum dan Keuangan Drg. Agung Sugiato, M.Kes.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Wates mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Pejabat Struktural yang dalam kesempatan kali ini menjadi petugas upacra, dan kepada semua pihak yang telah bersusah payah sehingga RSUD Wates pada tanggal 19 Januari 2015 telah ditetapkan sebagai RSUD Tipe B Pendidikan dari Kementerian Kesehatan RI, sehingga RSUD Wates akan terus berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik infrastruktur maupun kualitas SDM.

Dalam kesempatan tersebut Direktur juga menyerahkan kenang-kenangan kepada karyawati yang telah purna tugas. Rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pelayanan RSUD Wates ke 32 antara lain Lomba Cuci tangan yang diikuti oleh karyawan/karyawati RSUD Wates, CS, Parkir, Pedagang Depan RS, sebagai penyaji terbaik I, Rawat Inap Nicu, II Rawat Inap Bougenvile, III, Rawat Inap Dahlia  Harapan I, Bedah Sentral, II Rawat Inap Kenanga.

Dalam rangka menyambut hari Bhakti Pelayanan RSUD Wates dengan mengambil tema " Berbagi kepada sesama". Diselenggarakan beberapa kegiatan yang diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta mempererat hubungan antar karyawan/wati di lingkungan RSUD Wates.

Adapun kegiatan dimaksud adalah sebagai berikut :

1.      Pada tanggal 14 Februari 2015 Lomba Cuci Tangan

2.      Lomba service excellent integrated program antar unit dengan hasil sebagai berikut :

-          Pelayanan Langsung Terservice Excellent : RI Dahlia, RI Nicu, RJ Poli Jiwa, RJ Poli Syaraf

-          Pelayanan Penunjang Terservice Excelent : Inst. Farmasi, Pendaftaran Rawat Jalan

-          Manajemen Terservice Excelent : Bidang Keuangan dan,  Sub Bag Diklat.

3.      Seminar Kesehatan Reproduksi Remaja  pada tanggal 28 Februari 2015 di Gedung Kaca Kabupaten Kulon Progo yang diikuti oleh Pelajar SLTA.

Diakhir sambutannya Direktur mengajak kepada semua karyawan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kulon Progo dan sekitarnya.

Dilanjutkan dengan pembagian cindera mata secara simbolik kepada Pasien RI maupun RJ  yang periksa pada tanggal 26 Februari 2015.  (bdsaja  26022015)

Direktur RSUD Wates  memberikan Cidera Mata Kepada Pasien RI Wijaya Kusuma