PERUBAHAN JAM BERKUNJUNG PASIEN DI RSUD WATES

PERUBAHAN  JAM BERKUNJUNG DI RSUD WATES


Wates;  Sesuai dengan Keputusan Direktur RSUD Wates No. 215 tahun 2015 tanggal 31 Oktoer 2015  tentang Pemberlakuan Jam Kunjung Pasien RSUD Wates, bahwa dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di RSUD Wates maka diperlukan penyelenggaraan pelayanan bermutu salah satunya dengan pengaturan jam berkunjung pasien, dan surat edaran Direktur RSUD Wates No. 445/373/RS/XI/2015 tanggal 10 Nopember 2015 perihal Pemberlakukan Jam berkunjung dan Kartu Tunggu diatur sebagai berikut :

1. Terhitung HARI KAMIS TANGGAL 12 NOPEMBER 2015 diberlakukan jam berkunjung pasien yaitu :

a. HARI KERJA ( 1 X SEHARI ) PADA SORE JAM 16.30 - 19.00 WIB

b. HARI LIBUR ( 2 X SEHARI ) PADA SIANG JAM 11.00 - 13.00 WIB DAN SORE PADA JAM 16.30 - 19.00 WIB.

2. Bagi penunggu pasien rawat inap wajib meminta kartu tunggu.

3. Petugas TPPRI wajib memberikan kartu tunggu regular bagi setiap penunggu pasien rawat inap.

4. Satu orang pasien berhak menerima kartu tunggu regular, sedangkan bagi pasien khusus yang membutuhkan lebih dari satu orang penunggu, maka akan diberikan kartu tunggu tambahan untuk pasien khusus oleh petugas keamanan.

5. Petugas keamanan wajib melakukan konfirmasi ulang kepada petugas ruangan tentang keadaan dan kelayakan pasien yang akan dikunjungi diluar jam kunjung sebelum memberikan kartu tunggu khusus.

6. Keluarga pasien yang berkunjung diluar jam bezuk wajib meminta izin kepetugas keamanan dan menukar kartu identitas pengunjung yang masih berlaku dengan kartu kunjung khusus, kartu kunjung khusus dikembalikan kepada petugas keamanan setelah berkunjung selesai.

7. Pada saat pasien pulang, kartu tunggu pasien dikembalikan kepada petugas ruangan.

Demikian informasi ini kami sampaikan kepada masyarakat, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

ttd Direktur