RSUD WATES TAMBAH ARMADA AMBULANCE BARU

        Wates :  Rabu 2 Maret 2016  bertempat di halaman RSUD Wates diadakan apel dalam rangka hari bhakti pelayanan ke 33 dengan pemimpin apel Bupati Kulonprogo dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K). Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A dalam laporannya menyampikan beberapa kegiatan dalam rangka hari bhakti pelayanan ke 33 antara lain pelatihan BHD, bedah rumah yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2016 dan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam kesempatan tersebut bupati juga berkenan menyerahkan penghargaan kepada ruang / unit yang paling bersih memenuhi 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin ) yaitu ruang merta , unit yang paling aktif menyampaikan laporan insiden keselamatan pasien yaitu Rawat Inap NICU serta unit dengan kelengkapan rekam medis tertinggi  yaitu Rawat Inap Bougenvile serta penyerahan tali asih kepada karyawan yang pindah tugas ke SKPD lain di Pemerintah Kabupaten Kulonprogo di akhir laporan dr. Lies mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kulonprogo bahwa tahun 2016 mempunyai dua hajatan yang sangat berat yaitu akreditasi dan kelanjutan pembangunan pengembangan RSUD Wates Tahap II.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT. Bank BPD DIY Bambang Setiawan menyerahkan bantuan 1 (satu) unit mobil Ambulance kepada Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) yang nantinya dapat dipergunakan untuk membantu operasional di RSUD Wates.

dr. Hasto dalam sambutannya atas nama pribadi dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Kulonprogo mengucapkan selamat atas hari bjakti pelayanan  dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang pada pagi hari ini mengikuti apel pagi dengan penuh keikhlasan dan kesadaran akan tugas dan kewajiban sebagai aparatur pemerintah.

dr. Hasto menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh karyawan RSUD Wates yang telah berhasil melalukan inovasi pelayanan dan telah berhasil menerima penghargaan dari Pemerintah, saya berharap masih akan lahir ide-ide kreatif dalam meningkatkan pelayanan public yang lain, terutama untuk menjawab berbagai keluhan masyarakat yang masih banyak dijumpai di lapangan. dr. Hasto menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Bank BPD DIY dan jajarannya yang telah memberikan hibah 1 (satu) unit mobil ambulance guna mendukung kelancaran pelayanan di RSUD Wates. Diakhir  sambutannya dr. Hasto mengucapkan selamat atas hari bhaktinya yang ke 33 semoga menjadi rumah sakit yang dapat memenuhi harapan masyarakat, semakin dekat dengan visi dan misinya dan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu sehingga dapat mewujudkan kepuasan bagi pelanggan dan unggul dalam persaingan pelayanan kesehatan dan acara tersebut dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (bd332016)