RSUD WATES BHAKTI SOSIAL BEDAH RUMAH

 

Minggu 15 Mei 2016,  dalam rangka Hari Bhakti Pelayanan RSUD Wates ke 33,  jajaran menajemen dan karyawan RSUD Wates mengadakan bhakti sosial yaitu Bedah Rumah  di Panjatan dan Girimulyo dalam kesempatan tersebut Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati,Sp.A memberikan bantuan bedah rumah masing-masing sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) kepada Bp. Surono Dusun IX Pleret Panjatan Kulon Progo dan Ibu Samilah Dusun Karanganyar Giripurwo Girimulyo Kulon Progo.

Acara tersebut di Dusun Pleret Panjatan dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) dalam sambutannya dr. Hasto menyampaikan bahwa program bedah rumah adalah menggiatkan gotong royong yang merupakan budaya kita, sehingga akan meringankan beban saudara-saudara kita dan dengan adanya bedah rumah juga bertujuan untuk membuat lingkungan yang sehat.

Acara bedah rumah tersenut dilanjutkan di rumah Ibu Samilah  Desun Karanganyar Giripurwo Girimulyo dalam sambutannya Wakli Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo mengajak kepada warga sekitar untuk membantu secara bergotong royong membangun rumah ibu Samilah dilanjutkan sehingga rumah tersebut dapat ditempati.