KUNJUNGAN 9 NEGARA TENTANG PEMANFAATAN BUKU KIA DI RSUD WATES

KUNJUNGAN 9 NEGARA TENTANG PEMANFATAN BUKU KIA DI RSUD WATES

Wates;  RSUD Wates pada hari Rabu tanggal 3 Agustus 2016 menerima kunjungan lapangan  dalam rangka Third Country Training Program (TCTP) on Maternal and Child Health (MCH) oleh Kementerian Kesehatan RI yang diikuti oleh 9 negara yaitu : Afganistan, Cameroon, Laos, Vietnam, Palestine, Uganda, Myanmar, Kenya dan Timor Leste.

Dalam kunjungan lapangan tentang pemanfaatan buku KIA di RSUD Wates yang langsung dibagian Poliklinik  Kebidanan diterima oleh dr. Sugeng Harjadi, SPOG, Poli Tumbuh Kembang dr. Dian Anggraeni, M.Sc, Sp.A dan Poliklinik Anak dr. Asri Yuniastuti, M.Sc, Sp.A.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A  mengucakan terim kasih kepada jajaran Kementerian Kesehatan yang telah mempercayakan RUSD Wates sebagai tempat kunjungan kerja  TCTP dalam pemanfaatan Buku KIA, semoga dapat bermanfaat dan mohon bimbingannya dari Kementerian Kesehatan karena tentu saja masih banyak kekurangannya.

Acara tersebut diakhiri dengan presentasi Implementasi Kesehatan Ibu dan Anak Serta Pemanfaatan Buku KIA di RSUD Wates oleh dr. Dian Anggraeni, M.Sc, Sp.A