STUDY BANDING BLUD RSUD KOTA SUBULUSSALAM

STUDI BANDING RSUD kota subulussalam

Wates;  Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 RSUD Wates menerima Studi Banding PPK BLUD dari RSUD Kota Subulussalam ,  rombongan dipimpin oleh Kepala Bidang Penunjang, Rabialdi S.Psi  dan  Jajaran Manajemen beserta  Pemda Kota Subulussalam  diterima oleh Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A dan Wadir Administrasi Umum dan Keuangan Drg. Agung Sugiarto, M.Kes.

Maksud dan tujuan mengadakan studi banding tersebut yang disampaikan oleh Ketua Rombongan RSUD Kota Subulussalam untuk mengetahui proses penerapan PPK BLUD di RSUD Wates  yang nantinya dapat diterapkan di RSUD Kota Subulussalam .

Dalam sambutannya dr. Lies Indriyati, Sp.A menyampaikan terima kasih dan selamat datang di RSUD Wates karena telah dipilih untuk studi banding kali ini, direktur juga menyampaikan mengenai selayang pandang RSUD Wates, mengenai Visi dan Misi beberapa hal mengenai keberhasil RSUD Wates saat ini , bahwa RSUD Wates telah  berstatus BLUD penuh pada tahun 2009 dan telah terakreditasi Paripurna pada bulan Juni 2016.  Mengenai Implementasi PPK BLUD di RSUD Wates disampaikan oleh Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan drg. Agung Sugiarto, M.Kes, (admin ppid)