Apel Hari Bhakti Pelayanan RSUD Wates ke 30

 

             Direktur RSUD Wates dr. Lies Indriyati, Sp.A pada tanggal  26 Februari 2013 memimpin Apel Hari Bhakti Pelayanan ke 30 di halaman RSUD Wates, dalam kesempatan tersebut Direktur mengajak kepada semua karyawan / karyawati RSUD Wates untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rangka menyambut hari Bhakti Pelayanan Kesehatan RSUD Wates dengan mengambil tema " Dengan Semangat Hari Bhakti RSUD Wates ke 30 Kita Tingkatkan Kepedulian Kepada Pelanggan". Diselenggarakan beberapa kegiatan yang diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta mempererat hubungan antar karyawan/wati di lingkungan RSUD Wates.

Adapun kegiatan dimaksud adalah sebagai berikut :

1.      Sosialisasi Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (RSSIB) yang dimulai sejak tanggal 16 Januari 2013 dan direncanakan s/d tanggal 1 Mei 2013.

2.      Kampanye Hand Higiene, telah dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2013

3.      Lomba peningkatan pelayanan antar unit kerja.

4.      Pencanangan Patient Safety, yang direncanakan dilaksanakan petengahan tahun 2013.

5.      Bedah rumah sebanyak 2 unit

6.      Bakti Sosial Khitanan masal dan donor darah direncanakan pada bulan Juli 2013

7.      Pemberian cidera mata kepada pasien rawat inap dan rawat jalan pada tanggal 26 Februari 2013

8.      Pelaksanaan Jalan santai dan sepeda gembira bersama karyawan dan keluarga yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2013.

Dalam kesempatan tersebut Direktur juga memberikan kenang-kenangan kepada karyawan/wati yang telah purna tugas, dan diteruskan dengan pemberian cindera mata kepada pasien rawat jalan dan rawat inap yang diikuti oleh jajaran manajemen.

Diakhir sambutannya Direktur mengajak kepada semua karyawan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kulon Progo. (Adm. 2622013)